Blusukan di Pasar Senggol-Dumai, Andi: Mbak, Bikinkan Kami Jamu yang Paling Jos Biar Kuat Kampanye 

Blusukan di Pasar Senggol-Dumai, Andi: Mbak, Bikinkan Kami Jamu yang Paling Jos Biar Kuat Kampanye 

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (AYO) blusukan di Pasar Senggol, Kelurahan Dumai Kota, Dumai, Sabtu, (24/2/2018). 

Ketika masuk pasar, kedua pasangan ini langsung mendapat sambutan pekik, Ayo Lanjutkan pak dari para pedagang dan warga yang sedang belanja di pasar. 

Sesampai di dalam pasar, Andi Rachman dan Suyatno berpapasan dengan pedagang jamu. Mbak Sri namanya. Para pedagang di sana mengaku, jamunya mbak Sri yang paling enak dan berkhasiat. Serta bikin tubuh tetap fit. 

Mendengar itu, tak lengah, Andi Rachman berujar, "Ayo bikinkan  untuk kami berdua mbak Sri, jamu yang paling jos biar kuat kampanye bertemu dengan masyarakat," ucapnya. 

Sejurus kemudian dua gelas jamu kunyit bercampur paitan disuguhkan mbak Sri. Andi Rachman dan Suyatno pun meminumnya dalam satu helaan nafas. 

"Wah, iya, memang jamunya jos. Bisa bikin badan untuk melanjutkan aktifitas yang full," ujar Suyatno menimpali. 

Usai minum jamu, pasangan AYO melanjutkan blusukan. Mereka menyapa dan bersenda gurau dengan para pedagang. Tak ada jarak di antara mereka. 

"Kalau terpilih tetap sering blusukan kayak gini ya pak. Tolong baguskan jalan kami biar gampang kami jualan," ungkapnya. (R13/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index